Jumat, 05 Februari 2016

Benarkah Kaca Film Bisa Hemat BBM? Ini Jawabannya

Menggunakan kaca film pada kendaraan roda empat sudah menjadi kebutuhan primer saat ini. Selain berfungsi untuk melindungi pengendara dari sinar matahari, kaca film ternyata memiliki fungsi lainnya.



Customer Support Manager
 PT V-Kool Indo Lestari, Billy Susanto, mengatakan kaca film V-Kool juga memiliki kelebihan lain selain fungsi utama yang ditawarkan tersebut. Ternyata, juga mampu menghemat bahan bakar.
Logikanya, saat mobil menggunakan kaca film, tentu kondisi suhu kabin akan lebih dingin. Dan, secara otomatis tentu akan membuat kerja dari sistem AC menjadi lebih ringan. Dampaknya, tentu konsumsi BBM lebih irit.

read more : cara membuat aki mobil tahan lama

"Untuk satu mobil, kaca film kita ini dapat menghemat bahan bakar tiga persen dalam satu tahun. Sehingga, kaca film kami ini tentu lebih ramah lingkungan," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Gunung Sahari, Jakarta.



Billy menambahkan, penghematan itu juga setara dengan menanam sebanyak 11 pohon dalam satu tahun dan pastinya juga akan mengurangi polusi udara dari kendaraan bermotor.

http://www.rscstore.com/js-one/macam-macam-manfaat-volt-stabilizer-untuk-mobil/


"Dalam riset yang kita lakukan, penghematan tersebut mampu menghemat 132 kilogram CO2 dan itu setara dengan penanaman 11 pohon setiap tahunnya," tambahnya.

Sebagai informasi, V-Kool merupakan produsen kaca film asal Amerika Serikat, yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995. (asp)

Benarkah Kaca Film Bisa Hemat BBM? Ini Jawabannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indoneka Soc

0 komentar:

Posting Komentar